Universitas Ma’arif Lampung (UMALA) Gelar Seleksi Gelombang II Beasiswa PerguNU Angkatan ke III Program Pascasarjana

UMALA_ Dalam rangka upaya peningkatan pendidikan bagi warga NU, khususnya program Pascasarjana melalui beasiswa jalur PERGUNU angkatan ke III ini, Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PerguNU) Provinsi Lampung kembali membuka beasiswa S2, di Universitas Ma’arif Lampung serta mengadakan seleksi gelombang II pada hari sabtu, 15 juni 2024 yang berlangsung di GSG Universitas Ma’arif Lampung (UMALA) Kota Metro. Dan sebanyak 60 calon mahasiswa ini mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru beasiswa yang di adakan oleh PerguNU dengan UMALA.

Dalam kesempatan ini, Direktur Pascasarjana UMALA Prof. Dr, H. Subandi M.M, program pascasarjana kampus UMALA ini secara kelembagaan adalah badan unit pengelola Pascasarjana yang meletak pada program yang berada di UMALA, prodi yang kami selenggarakan ada 2 prodi yang terakreditasi baik sekali yaitu, program Magister PAI dan Magister Ekonomi Syariah. Dan alhamdulilah yang baru-baru ini program MPI dan Hukum Keluarga,ucapnya”.

selanjutnya Prof Bandi,sapaan akrabnya” oleh karena itu kami menghimbau dan mengharapkan kerjasama nya bahwa kuliah di UMALA nanti menggunakan blended learning yaitu 1minggu belajar online dan 1minggu belajar offline,pungkasnya”

Lebih lanjut Ketua PW PerguNU Prof. Dr, Imam Syafei.,M.Ag mengatakan bahwa PerguNU ini adalah salah satu badan otonom dari NU, kemudian PerguNU di Lampung ini cukup luar biasa sangat masif pergerakannya. harapanya calon mahasiswa ini mampu menyelesaikan studinya dalam waktu yang sudah ditentukan,.

acara terakhir Penutup dengan pembacaan doa yang di bawakan oleh Dr. Ahmad Muslimin.,Lc.M.H.I

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.