Santri Pondok Pesantren Ma’arif NU Metro Ikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-49

IAIMNU_Metro Lampung

Dua Santri Pondok Pesantren Ma’arif NU Metro Ikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-49 Tahun 2022 Tingkat Provinsi Lampung di Alun-alun Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Dua santri tersebut adalah, Na’immatus Sholihah Mahasiswa IAIMNU Metro Lampung Program Studi Ilmu Al Quran dan Tafsir semester 5 dengan cabang Musabaqoh Tafsir bahasa Inggris dan Arum Khoiriyah Mahasiswa IAIMNU Metro Lampung Semester 5 Program Studi Tadris Bahasa Inggris Cabang Musabaqoh Tafsir bahasa Inggris. pelepasan Tim Kafilah sebanyak 44 orang, di Aula Pemerintah Kota Metro, Jum’at (02/12/2022).

dr. Wahdi selaku Walikota Metro menyampaikan dalam sambutannya, dalam hal ini pemerintah daerah kota metro memberikan apresiasi kepada seluruh kafilah kota metro untuk mengikuti kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-49 Tahun 2022. yang akan berlangsung di Kabupaten Mesuji. Wahdi berharap semoga Kafilah Kota Metro dapat menjadi yang terbaik dalam perhelatan akbar MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Lampung pada Tahun 2022 ini.

Keluarga Besar Pondok Pesantren Ma’arif NU Metro bersyukur dengan adanya santri yang mempunyai bakat dalam bidang Tafsir dan Ahli dalam bidang Al Qur’an Sesuai yang di ungkapkan oleh Pengasuh pondok Pesantren Ma’arif NU Metro yang sekaligus juga dosen tetap pada IAIMNU Metro Lampung, Ky. Mufid Arsyad, M.H.I. “Prestasi yang di raih adalah Sebagian kecil dari barokahnya seorang penghafal Qur’an dan tanggung jawab yang paling besar bagi penghafal Qur’an adalah keIstiqomahannya Mugi Lumeber Barokahe Qur’an”. pungkasnya.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.