PMKNU Angkatan Pertama Provinsi Lampung Digelar Di IAMNU Metro Lampung

IAIMNU_Metro Lampung

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung menyelenggarakan Pendidikan Menengah Kepemimpinan Nahdlatul Ulama (PMKNU) di AULA IAIMNU Metro lampung. Kegiatan PMKNU Angkatan Pertama ini diprakarsai oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung. Sebanyak 70 peserta mendaftar dari perwakilan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) se-Provinsi Lampung (23/11/22). Pendidikan Menengah Kepemimpinan Nahdlatul Ulama (PMKNU) angkatan I tersebut berlangsung pada hari Rabu s/d hari Minggu, tanggal 23 November 2022 s/d 27 November 2022 yang dihadiri oleh Dr. KH. Miftah Faqih, Dr. H. Muhammad Faesal, MH., M.Pd, Prof. Wan Jamaluddin, Prof. Alamsyah, KH. M. Muhsin Abdillah, dan tokoh-tokoh NU yang lainnya.

Wakil Sekjen PBNU Dr. H. Muhammad Faesal, MH., M.Pd mengatakan bahwa pelaksanaan PMKNU sesuai dengan harapan yang sudah ditetapkan organisasi.

“Tentu sebagaimana arahan Ketua Umum, pelaksanaan kaderisasi angkatan pertama ini sesuai dengan harapan kita, karena sistemnya sudah ada, modulnya sudah ada, kurikulumnya sudah ada,” katanya.

Diketahui, tahap pelaksanaan ini merupakan buah dari kerja keras Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) PBNU. Tim OKK sudah melalui rangkaian tahapan sejak dari evaluasi, penyusunan kurikulum, uji publik hingga akhirnya sampai di tahap pelaksanaan. Pendidikan Menengah Kepemimpinan Nahdlatul Ulama (PMKNU) merupakan salah satu kegiatan rangkaian kaderisasi dan solid dalam mewujudkan transformasi yang membangun gerakan umat.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.