Penarikan Mahasiswa KKS Universitas Ma’arif Lampung (UMALA)

Sebanyak 355  Mahasiswa Universitas Ma’arif Lampung (UMALA)  yang tersebar di 15 kelurahan di Kabupaten Tulang Bawang Barat , telah selesai melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Sosial (KKS) Penarikan mahasiswa KKS tahun 2023 dilaksanakan di Kantor Kecamatan Tumijajar,Kabupaten Tulang Bawang Barat 28/02/2023.

Penyerahan kembali mahasiswa KKS di hadiri oleh  Aprezo Pardodi Maba,M.Pd selaku ketua LP3M  dan  Wakil Rektor I kampus UMALA Dr. Agus Setiawan.,M.H.I., dalam acara penarikan tersebut dihadiri pula Camat, Para Kepala Desa , Mahasiswa, Dosen Pembimbing Lapangan, serta Panitia KKS dan tokoh- tokoh masyarakat.

Dalam.,sambutannya mewakili Rektor UMALA Dr.Agus Setiawan M.H.I selaku wakil Rektor I…,
’’memberikan pesan kepada mahasiswa untuk terus semangat dalam menempuh pendidikan dan selalu menjaga nama baik perguruan tinggi, nama baik diri sendiri dan nama baik desa yang di tempati selama KKS berlangsung.

Diharapkan kegiatan ini menjadi pengalaman baru dan paling mengesankan bagi mahasiswa dalam mengabdikan diri. Karena mahasiswa tidak hanya belajar mengenai ilmu pengetahuan tetapi juga mempelajari arti kehidupan bersosial dalam masyarakat dan lingkungan yang sebenarnya. “Semoga kehadiran Mahasiswa KKS Universitas Ma’arif Lampung  selama 40 hari ini, memberikan manfaat bagi masyarakat desa. Kami juga memohon maaf, jika ada hal yang kurang berkenan selama mahasiswa kami melakukan aktivitas KKS”.

Sambutan yang ke-2 dari Camat Tumijajar Erwan Syahroni, S.E’’secara  langsung melepas kepulangan Mahasiswa UMALA. “Kami sangat berterimakasih kepada panitia KKS Universitas Ma’arif Lampung (UMALA)  telah mempercayakan teman-teman Mahasiswa dititipkan kepada kami.Dan dalam acara pelepasan Mahasiswa pada siang hari ini, saya mewakili masyarakat akan mengambalikan Mahasiswa kepada pihak kampus.,ucap Camat tersebut’’.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.