Pembentukan Panitia Konferwil PCNU Kota Metro

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Metro menyelenggarakan pembentukan panitia konferwil yang akan di laksanakan di Kota Metro pada tanggal 29-30 Juli 2023. Kegiatan pembentukan panita tersebut dipandu langsung oleh Ketua PCNU Kota Metro, Katib Kota Metro, Rois Syuriah Kota Metro, dan Sekertaris PCNU. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus NU yang di selenggarakan langsung di Aula Universitas Maarif Lampung 06/06/2023.

H.Rudi Hatono selaku Ketua PCNU Kota Metro menyampaikan bahwa, “kegiatan ini merupakan pembentukan panitia lokal untuk kegiatan konferwil yang pertama kali diselenggarakan di Kota Metro,” ujarnya. Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa, untuk panitia yang ditunjuk nanti harapannya yang benar benar paham terkait kegitan konferwil sehingga bisa dengan mudah untuk melaksanakan tugas dan konfirmasi dengan sesama panitia.

Berdasarkan kesepakatan pada rapat pembentukan panitia,dalam hal ini Dr. Mispani, M.Pd.I dipilih menjadi ketua panitia pelaksana konferwil di Kota Metro tahun 2023.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.