PCNU Metro Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Dengan PWNU Lampung

Rais Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung, KH Shodiqul Amin menyampaikan, Pengurus NU ini luar biasa, makanya di Dunia ini tidak ada Organisasi selain NU yang tugasnya luar biasa, mudah- mudahan apa yang kita lakukan sebagai pengurus NU mendapatkan keberkahan”.

Ketiga faktor NU menjadi berkah adalah ilmu dan dedikasi, Ri’ayatul Ummah, dan Ikhlas,
Ri’ayatul Ummah yaitu melayani Umat, makanya kalau ada warga NU yang tidak selamat makanya NU yang wajib menolong warga tersebut, sebagai Pengurus NU kita melaksanakan
Tugas pekerjaan NU harus ikhlas dan bekerjasama yang baik”, ujarnya sebelum memimpin Do’a.

Dikutip dalam Al Qur’an Surat An-Nahl ayat 97 yang artinya siapa saja yang ingin hidup bahagia dunia akhirat, syaratnya adalah melakukan amal saleh dan didasari dengan iman.

Hal tersebut disampaikan pada acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama jajaran kepengurusan PCNU Kota Metro Dengan PWNU Prov. Lampung di Jalan RA Kartini Purwosari Kecamatan Metro Utara, Kamis (4/4/2024) petang.
Kegiatan tersebut turut dihadiri jajaran syuriyah dan tanfidziyah PCNU Kota Metro, Mwcnu, Lembaga, Badan Otonom, Civitas Akademika Universitas Ma’arif Lampung dan BMT Artha Buana Metro.

Turut hadir Katib PBNU KH Muhyidin Thohir, Rois Syuriah PWNU Lampung KH Sodiqul Amin, dan Bendahara PWNU Lampung Hi Rudi Hartono.

Ketua PCNU Metro Dr. Mispani menyampaikan, “Terimakasih banyak kepada Rois dan Bendahara PWNU Lampung serta seluruh jajaran dari PCNU, MWCNU se-Metro, Lembaga Banom civitas akademika Umala dan BMT Artha Buana Metro dan Tamu undangan yang sudah hadir dalam acara Silaturahmi dan Buka Bersama PCNU Kota Metro Dengan PWNU Lampung, ini adalah agenda rutin PCNU Metro mudah- mudahan membawa Berkah dan mendapatkan Ridho dari Alloh SWT”, Tuturnya

Lebih lanjut beliau menyampaikan beberapa Pondok Pesantren dan Sekolah dari RA sampai Perguruan Tinggi dan Lembaga Ekonomi dari Koperasi Nahdlatul Tujar dan BMT Artha Buana yang dimiliki oleh PCNU Kota Metro.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan SK Antar Waktu PCNU Kota Metro oleh Katib PBNU KH Muhyidin Thohir kepada Ketua PCNU Kota Metro Dr. Mispani

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.