PCNU Metro Gelar Doa Bersama

IAIMNU_Metro Lampung

PCNU Metro gelar doa bersama pada pekan pertama Desember 2022 . Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan tahlil bersama dengan tujuan salah satunya adalah mendoakan warga NU yang meninggal dunia yang terdaftar dalam Sistem Informasi Strategis Nahdlatul Ulama (SISNU) dan yang terdaftar dalam dari berbagai kelurahan di kota metro dalam sepekan terakhir ini. Kegiatan ini dilaksanakan Di kantor PCNU Kota Metro 03/12/2022.
Dalam hal ini Pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kota metro ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum almarhumah diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya dan meninggal husnul khotimah, Semoga keluarga yang ditinggalkan juga mendapatkan ketabahan lahir dan batin.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Syuriyah PCNU, Jajaran Tanfidziyah, Pengurus Lembaga dan Badan Otonom NU Sekota Metro. Rois PCNU Metro Ky. Mahsun Jauhari menyampaikan dalam sambutannya bahwa dalam waktu dekat akan diadakan Konferensi Wilayah NU Provinsi Lampung. Ky. Mahsun berharap konferwil NU lampung nanti dapat berjalan dengan bersih dan tidak ada unsur Money Politik.

Sementara itu ketua PCNU Metro H. Rudi Hartono menyampaikan dalam sambutannya bahwa gerakan NU Kota Metro secara umum semuanya sudah berjalan dengan baik. Akan tetapi ada hal yang besar yang harus kita lakukan, sehingga untuk menuju kearah tersebut, tentu kita harus menyatukan persepsi atau persamaan pemikiran sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan lebih baik dan sesuai dengan harapan . Selain itu H. Rudi juga menyampaikan bahwa untuk mengembangkan lembaga pendidikan NU di Kota Metro ini menjadi tangung jawab kita semuanya sebagai pengurus NU baik ditingkat Cabang sampai dengan ranting, pungkasnya.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.