PBAK dan MAPABA Universitas Ma’arif Lampung

Kampus Universitas Ma’arif Lampung (UMALA) mengadakan Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) dan Masa Penerimaan Mahasiswa Baru anggota PMII. Dengan mengusung tema” Membentuk Mahasiswa Cerdas, Bertanggung Jawab dan Berwawasan Global ”.

Acara kegiatan tersebut diadakan di halaman utama kampus UMALA, dengan jumlah peserta yang mengikuti ada sekitar 418 peserta., di mulai pada hari sabtu tanggal 20 agustus 2023 sampai 22 agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut di hadiri oleh Wakil Rektor I, II dan III, Dekan Fakultas, Kaprodi, Dosen, Ka. Biro UMALA, Ketua Cabang PMII Kota Metro, Komisariat PMII UMALA, beserta unsur-unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut. ”

Wiwik Damayanti.,M.E.Sy ”mudah-mudahan ini adalah kampus yang kalian dambakan,,kalian impikan.disinilah kalian akan ditempa,,diajarkan di didik,di bina diasuh dan dibimbing oleh para dosen,para pembibing yang akan meembimbing kalian menjadi sarjana-sarjana,,sarjana yang unggul,berwawasan global dan punya karakter ahlu sunnah wal jamaah an nahdliyah dan itu merupakan visi besar kampus Universitas Ma’arif Lampung.” ucapnya

Ahmad Nasirudin.,S.H selaku ketua cabang PMII kota metro dalam sambutannya ”mengatakan Selamat…,dan selamat datang dalam pergerakan mahasiswa Universitas Ma’arif Lampung, ini merupakan titik balik dari seorang siswa/murid yang hanya mendengarkan di kelas,sekarang menjadi sosok mahasiswa yang tidak hanya dituntut mendengarkan tapi harus mampu melaksanakan.”

” Dr. Agus Setiawan.,M.H.I menyampaikan ..”Mudah-mudahan anda semua bisa istiqomah dan mendapatkan apa yang dicita-citakan.,,salam hormat dan salam sambutan dari Rektor UMALA ,selamat datang di kampus UMALA dan beliau meminta maaf tidak bisa membersamai dalam acara ini. anda hari ini masuk dalam wadah pergerakan,,dan anda di tuntut peka dalam perubahan perkembangan Zaman , ” pungkas Wakil Rektor I tersebut.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.