JPZIS Ma’arif NU Metro Bagikan Ratusan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1444 H

Memeriahkan Bulan suci ramadhan 1444 H, Jaringan Pengelola Zakat, Infaq dan Shodaqoh (JPZIS) Ma’arif NU Metro menyalurkan bingkisan paket sembako Ramadhan bersama dengan pengurus Mabin TPQ Annahdliyah Kota Metro. Para penerima bingkisan paket sembako ini adalah para guru ngaji TPQ yang sudah tergabung dalam naungan Mabin Annahdliyah Ma’arif NU Metro. Pembagian bingkisan paket ini dilakukan pada Minggu 2/04/2023.

Ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar. Pentasyarufan paket sembako tersebut merupakan ikhtiar JPZIS Ma’arif NU Kota Metro sebagai salah satu lembaga pengelola dana infaq dan shodaqoh. Selain itu, Program ini juga bertujuan membantu saudara-saudara kita yang tak kenal lelah, dalam rangka berjuang mencerdaskan dan menciptakan generasi penerus bangsa. Besar harapan program kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan sehingga dapat memberikan kemanfaatan dan keberkahan untuk kita semuanya”, Ungkap Ahmad Mansyur selaku ketua JPZIS Ma’arif NU Metro.

Selain dari pada itu Ketua MWCNU Metro Selatan Bapak Ky. Markaban menyampaikan, “ini adalah merupakan bentuk perhatian dari JPZIS Ma’arif NU Metro terhadap para guru-guru TPQ Annahdiyah yang sebelumnya tidak ada kegiatan seperti ini. Ucapan apresiasi untuk JPZIS Ma’arif NU dan Majelis Pembina TPQ Annahdliyah Ma’arif NU Metro, semoga bisa membantu bagi para guru TPQ dan Barokah untuk kita semua”. Disampaikan pada saat serah terima bantuan paket sembako di masjid Arroudhoh metro selatan.

Norma Fitri selaku Guru TPQ Al Hikmah Mulyojati menyampaikan, “Terimakasih banyak kepada JPZIS Ma’arif NU atas bingkisanya bersama Pengurus Mabin An Nahdliyah, mudah-mudahan sapaan ini menjadi motivasi kami untuk terus mengabdi di NU melalui lembaga TPQ dan menjadikan satu tujuan dan persepsi bersama Mabin An Nahdliyah Kota Metro”, ungkapnya.

Adapun Paket sembako yang ditasyarufkan adalah sebanyak 235 paket dengan rincian masing-masing paket berisi beras 3 kg, sirup 1 Botol, minyak goreng 1 Liter, gula 1 kg dan susu criemer 1 kaleng. Paket disalurkan oleh Pengurus JPZIS Ma’arif NU Kota Metro bersama dengan pengurus Majelis Pembina TPQ Annahdliyah Ma’arif NU Metro melalui MWCNU Sekota Metro.

“Sumber dana yang terpakai ini adalah dana infaq yang bersumber dari para murid, guru, karyawan BMT Artha Buana dan Dosen yang berada dibawah naungan PC LP Ma’arif NU PCNU Kota Metro”, imbuh Ahmad Mansyur.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.