JPZIS Ma’arif NU Kota Metro Berbagi Paket Sembako

IAIMNU_Metro Lampung

Pengurus Jaringan Pengelola Zakat, Infaq dan Shodaqoh (JPZIS) Ma’arif NU Kota Metro melakukan pentasyarufan bantuan sembako kepada pada guru ngaji TPQ dibawah Majelis Pembina (Mabin) TPQ Annahdliyyah LP. Ma’arif PCNU Kota Metro, pada minggu 03/12/2022. Kegiatan JPZIS Ma’arif NU ini merupakan salah satu Program kegiatan Triwulanan sebagai bentuk kepedulian terhadap Guru-guru TPQ Annadhliyah Kota Metro.

Bakti sosial dilakukan di Mushola Miftahul Khoir, yaitu di kelurahan Hadimulyo TImur Metro Pusat Kota Metro dan kemudian disalurkan dalam bentuk sembako kepada 50 guru ngaji yang mengikuti kegiatan rutin setiap bulan oleh Mabin TPQ Annahdliyah Kota Metro. Paket sembako tersebut berisi 3 kilogram beras, 1 Kg gula, dan 1 liter minyak. Adapun kegiatan Baksos dimulai pada pukul 11.00 waktu setempat, dan secara simbolis bantuan tersebut diterima oleh Bapak mahsum selaku Wakil Rois MWCNU Metro Pusat didampingi beberapa pengurus JPZIS, Manajer Eksekutif PC LazisNU Metro, pengurus Mabin TPQ Annahdliyah dan guru ngaji di TPQ Miftahul Khoir.

Dalam sambutannya, Ketua JPZIS Ma’arif NU Kota Metro, Ahmad Mansyur menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan program rutin triwulanan JPZIS Ma’arif NU Metro dan Alhamdulillah hari ini sudah masuk triwulanan ke 2 bantuan ini diberikan. Mansyur berharap program bantuan seperti ini dapat istiqomah dan berkelanjutan sampai yaumil qiyamah. Mudah-mudahan bantuan ini senantiasa dapat bermanfaat bagi guru ngaji dan dapat menambah keberkahan untuk kita semuanya. Pungkasnya.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.