Indahnya Berbagi, JPZIS Ma’arif NU Metro Tasarufkan Bantuan Paket Sembako

Jaringan Pengelola Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (JPZIS) Ma’arif NU Kota Metro, melakukan pentasarufan bantuan paket sembako. Adapun Kegiatan tersebut dirangkai dengan program Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Ma’arif Lampung, Senin (21/08/2023).
Ketua JPZIS Ma’arif NU Metro, Ahmad Manshur meyampaikan, alhamdulillah rasa syukur yang tak terhingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan ini merupakan kolaborasi yang melibatkan mahasiswa di UMALA. ini merupakan ikhtiar JPZIS Ma’arif NU Kota Metro sebagai salah satu lembaga pengelola dana infaq dan Shodaqoh dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam rangka membantu meringankan beban warga di lingkungan UMALA serta membantu para santri yang ada di pondok pesantren, yaitu pondok pesantren Ma’arif NU, Pondok pesantren Nahdlatul Ulum dan Pondok pesantren Fathul Ulum Kota Metro. Adapun Paket sembako berupa beras, Minyak makan, Susu Kaleng dan mi instan. Paket disalurkan oleh Pengurus JPZIS Ma’arif NU Kota Metro bersama dengan mahasiswa Universitas Ma’arif Lampung.
Kepala Biro UMALA Ahmad Manshur juga menambahkan, kegiatan pentasarufan ini merupakan rangkaian kegiatan PBAK UMALA tahun 2023 dengan harapan mudah-mudahan dengan wasilah kegiatan ini senantiasa mendapatkan keberkahan, bisa istiqomah dan tentunya UMALA semakin berkah dan mahasiswanya bertambah banyak, pungkasnya.
Salah satu penerima paket sembako yang diwakili Ketua RW 03, Bapak Pairin mengaku bangga dan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pengurus JPZIS Ma’arif NU Metro dan para Mahasiswa semuanya, mudah-mudahan bisa membantu meringankan warganya dan kampus Universitas Ma’arif Lampung selalu diberikan keberkahan dan mahasiswanya juga bertambah banyak, pungkasnya.
Diketahui, pentasarufan bantuan itu dihasilkan dari penggalangan dana mahasiswa baru yang dikelola melalui JPZIS Ma’arif NU Metro untuk membantu para warga sekitaran kampus UMALA dan Pondok Pesantren BHPNU. Adapun jumlah donasi keseluruhan senilai Rp12 juta.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.