Implementasikan Program “NU-Care Berdaya” LAZISNU PCNU Kota Metro Tasyarufkan 350 Paket Sembako Ke Seluruh MWCNU

Dalam rangka pendistribusian Zakat Maal, LAZISNU PCNU Kota Metro Tasyarufkan 350 paket sembako melalui lima MWCNU dan UPZIS. Kegiatan ini dilakukan selama dua hari yaitu tanggal 11-12 Februari 2023 yang disebar ke-seluruh kecamatan melalui MWCNU, Ranting dan UPZIS Se- Kota Metro. Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari lima program utama LAZISNU yaitu NU-Care berdaya. Metro, 11 Februari 2023.

Acara pelepasan di buka oleh sekretaris PCNU Kota Metro Hi. Sahro. ” Beliau menyampaikan ini adalah Program LAZISNU PCNU Kota Metro, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun, semoga paket sembako tersebut bisa bermanfaat dan barokah bagi semua penerimanya…., amiiiiin”.

Wakil Ketua LAZISNU PCNU Kota Metro Hj. Ani Rudi Hartono mejelaskan “Pendistribusian ini disasarkan kepada warga NU yang tergolong 8 Asnaf yaitu kaum du’afa, fakir miskin, marbot mushola atau masjid serta guru-guru TPQ, “ Alhamdulillah hari ini telah terkumpul 350 paket sembako yang akan dibagikan kepada kaum du’afa, fakir miskin, marbot mushola atau masjid serta guru-guru TPQ yang nanti akan di serahkan secara simbolik melalui perwakilan MWCNU masing-masing, kami langsung hadir ke Lokasi MWCNU tujuannya adalah untuk silaturahmi dan konsolidasi NU dan LAZISNU PCNU Kota Metro”, ungkap Beliau.

“Kegiatan ini alhamdulillah disambut dengan hangat oleh seluruh pengurus MWCNU, Ranting NU, Lazisnu MWCNU dan seluruh calon penerima” tambah Bu Hj. Ani.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.