Gelar Yudisium, Kampus UMALA Luluskan 388 Mahasiswa Tahun Akademik 2023/2024

UMALA- Pada Senin, 13-05-2024, sebanyak 388 mahasiswa Universitas Ma’arif Lampung mengikuti prosesi yudisium . Acara ini tidak sekedar menjadi momen penutup perjalanan akademis mereka, namun juga menandai langkah awal menuju masa depan yang gemilang.

Dalam yudisium kali ini, Prodi Magister Pendidikan Agama Islam 49, Prodi Pascasarjana Magister Ekonomi Syari’ah 5, Prodi HKI (Ahwal Syakhshiyyah) 27, Prodi PBS 35, Prodi HES 20, Prodi PAI 105, Prodi TBI 23, Prodi TMTK 17, Prodi PGMI 37, Prodi PBA 21, Prodi BKPI 23, Prodi PIAUD 11, Prodi IAT 16, yang mengikuti yudisium. Acara Yudisium ini di gelar di halaman kampus Universitas Ma’arif Lampung

Turut hadir Katib PBNU, KH. Muhyidin Thohir, M.Pd.I Ketua LP Ma’arif Kota Metro, Ismail,S.Ag,. M.M Rektor, Dr. Mispani,M.Pd.I, Kyai Hamid, Wakil Rektor I Dr. Agus Setiawan,M.H.I, Wakil Rektor II, Dr. Ahmad Muslimin Dr. H. A. MUSLIMIN, Lc., M.H.I, Wakil Rektor III, Dr. Muhammad Yusuf, M.Pd.I, Dekan Fakultas, Dosen UMALA, serta Segenap Civitas Akademik UMALA.

Seluruh mahasiswa/i yudisium tersebut dikukuhkan langsung oleh Rektor Universitas Ma’arif Lampung Dr. Mispani, M.Pd.I.,”Rektor juga menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang dicapai mahasiswa dan mengingatkan mereka untuk terus belajar dan berkontribusi kepada masyarakat dengan nilai-nilai kejujuran dan tanggung jawab”

Kemudian ketua LP Ma’arif Kota Metro Ismail, S.Ag,. M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa, “seorang sarjana adalah mahasiswa yg memenuhi kualifikasi kompetensi, akademik dan administrasi.”Oleh karena itu dengan selesainya masa studi sarjana dan Pascasarjana seluruh mahasiswa/i yang yudisium pada hari ini dengan kompetensi, akademik dan administrasi yang mereka pelajari dan selesaikan di kampus dapat menjadikan lulusan yg profesional, mandiri, berdaya saing dan berakhlakul karimah, terakhir pembacaan doa oleh Kyai Hamid….

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.