Fakultas FSHEBI Mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Paralegal (PKPP) Angkatan ke IV

Fakultas Syariah Hukum,Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Ma’arif Lampung mengadakan pendidikan khusus profesi paralegal (PKPP), Jum’at 26/01/24. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari bertempat di Aula lantai 3 Gedung GSG kampus UMALA dengan jumlah peserta 56. Dengan mengambil tema ”Paralegal Sebagai Garda Terdepan Dalam Mewujudkan Akses Kepastian Hukum dan Keadilan

Adapun yang menghadiri pendidikan khusus profesi paralegal ini, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Dekan Fakultas Syariah (FSEI), Kaprodi serta Tamu Undangan.

Sebagai pembuka, Dekan Fakultas Syariah, Hukum Ekonomi dan Bisnis Islam., Wiwik Damayanti,M.E.sy menyampaikan,selamat datang kepada peserta PKPP angkatan ke IV, saya berharap kalian dapat mengikuti pendidikan khusus profesi paralegal ini dengan serius, karena bukan hanya sekedar sertifikat yang di butuhkan untuk persyaratan ujian, lebih dari itu ilmu yang paling utama, jadi saya harapakan dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius sampai akhir.’pungkasnya.

Dalam sambutannya Dr Agus Setiawan M.H.I.”kalian ini merupakan salah satu instrument tolak ukur hukum, maka sudah jelas perintah penegak hukum itu harus,peduli, adil, maka jadilah pribadi yang konsistent dan harus memegang prinsip kejujuran dan wajib berkarakter amanah. saya berharap prinsip2 ini kita tanamkan di diri kita masing2 dan kita terapkan dalam kehidupan bermasyarakat ” ucap Wakil Rektor I tersebut dan sekaligus membuka acara pendidikan profesi paralegal .

Sebagai tanda pendidikan profesi khusus paralegal ini di sematkan tanda di buka nya kegiatan ini kepada mahasiswa yang disematkan oleh Dr. Ahmad Muslimin .

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.