Dirjen Pendis Kunjungi Kampus IAIMNU Metro

IAIMNU_Metro Lampung

Rektor IAIMNU Metro Lampung Dr.Mispani.,M.Pd.I meyambut hangat kedatangan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia (Prof. Dr. Ali Ramdhani) . Rektor IAIMNU Metro Lampung merasa bangga dan bahagia atas kehadiran Dirjen Pendis secara langsung di kampus IAIMNU Metro Lampung pada Kamis, 15/12/2022.

Dr.Mispani.,M.Pd.I mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada prof. Dr. Ali Ramdhani yang sekaligus ketua LP. Ma’arif PBNU, atas berkenannya berkunjung ke kampus kami ini. selain itu mispani juga menyampaikan bahwa kampus IAIMNU Metro lampung ini ada beberapa program-program dalam hal peningkatan mutu dan kualitas Sumber Daya Manusia, baik dari Dosen-dosennya dan mahasiswanya sehingga output/lulusan yang dihasilkan senantiasa bisa bermanfaat ilmunya dan dapat megembangkan ilmunya didaerahnya masing-masing. dan apapun yang sudah dihasilkan dari perguruan tinggi ini akan lebih baik dan lebih baik lagi kedepannya.

Prof. Dr. Ali Ramdhani juga menyampaikan ungkapan yang luar biasa dan beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk kampus IAIMNU Metro Lampung ini yang dalam waktu dekat juga akan beralih status sebagai Universitas Ma’arif Lampung (UMALA), hal ini merupakan satu kebanggaan bagi kami yang pada periode ini ditunjuk oleh PBNU sebagai ketua LP. Ma’arif PBNU di Jakarta. Selain itu prof. Ali Ramdhani juga memberikan apresiasi dan bangga atas raihan prestasi yang diperoleh IAIMNU Metro lampung dengan karya-karyannya yang monumental. beberapa raihan-raihan prestasi yang diperolah IAIMNU Metro Lampung ini telah mendapatkan rekognisi Internasional. Paling tidak catatan-catatan kita ada 2 jurnal ilmiah yang telah terindeks Scopus.

Pada kunjungan atau silaturahmi ini, Prof. Ali Ramdhani juga mengajak kepada seluruh pihak,warga bangsa, para pembelajar untuk bersama bergabung bersama di perguruan tinggi yang luar biasa yaitu Institut Agama Islam Ma’arif NU (IAIMNU) Metro lampung.

Share:

More Posts

Send Us A Message

Ayo Segera Bergabung Bersama Kami

Menjadi Generasi Unggul Dimasa Depan

Copyright © 2023 Umala. All rights reserved.